Bank Soal Bahasa Inggris UN SMP

>> Friday, February 4, 2011

Soal Bahasa Inggris UN SMP/MTs tampaknya tidak terlalu menyulitkan dalam Ujian Nasional. Tetapi tentu saja janganlah terlalu optimistis, adik-adik pun harus mempunyai tips dan trik nya. Ini ada tips mengerjakan Soal Bahasa Inggris UN SMP dalam menjawab soal-soal cerita dalam Bahasa Inggris.


  1. Kebanyakan siswa sering kali terbalik atau keliru dalam menggunakan kalimat aktif dan pasif. Hal ini kerap terjadi karena dalam perkataan, siswa menggunakan Bahasa Inggris, tetapi dalam pikirannya masih menggunakan Bahasa Indonesia.


  2. Structure dan grammar sering kali terlihat kacau. Salah satu penyebab yang cukup besar adalah siswa terlupa atau terlewat dalam memerhatikan pemakaian present atau past tense.


Untuk persiapan menjawab soal bahasa Inggris di UN SMP/MTs tahun 2011, silakan Download Koleksi Soal Bahasa Inggris UN SMP dari UN tahun 2000 s.d. 2009 disini.


Kami juga merekomendasikan Latihan Soal UN 2011 untuk SMA/MA, SMP/MTs, SD/MI, SMK, UN Paket (Ujian Persamaan) yang dibuat oleh para penulis handal (setiap jenjang rata-rata diberikan 4 kaket latihan disertai jawaban atau pembahasannya, Anda boleh mengunduhnya disini.

Related Posts by Categories



1 comments:

MY POST March 21, 2015 at 2:14 AM  

mntp gan
mampir juga ya http://belajardii.blogspot.com

Post a Comment

  © Kolom Panduan by Good Bloggers

Back to TOP