Latihan Soal UASBN SD 2011

>> Monday, August 23, 2010

Alhamdulillah kami berhasil menyusun Latihan Soal UASBN SD 2011 ini yang berlaku bukan hanya untuk SD (Sekolah Dasar) tetapi tentu saja berlaku pula untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) dalam rangka persiapan UASBN SD yang lebih matang dan terarah sebab disusun oleh para pengajar yang berpengalaman di bidangnya. Kami lebih senang mengistilahkan Prediksi Soal UASBN SD 2011 ini dengan istilah Latihan yang terarah UASBN SD / MI karena semua jenis soal yang diujikan berusaha kami sesuaikan dengan Kisi-kisi UASBN SD yang diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional atau Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia.

Silakan download semua latihan Soal UASBN SD 2011

Juga silakan download Kisi-kisi UASBN/UN SD/MI disini

Peringkat UASBN Naik Dua Tingkat

Kabupaten Pekalongan menempati peringkat ke 31 di Jawa Tengah, dari hasil Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) tahun ajaran 2009/2010. Peringkat naik dua tingkat, karena tahun ajaran sebelumnya, Kabupaten Pekalongan menduduki peringkat 33 dari 35 Kabupaten/ Kota di Jateng.

Bupati Pekalongan Dra Hj Siti Qomariyah MA dalam sambutan evaluasi UASBN di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen, Kamis (29/7), menilai naiknya peringkat di Jateng sebagai sebuah prestasi, namun demikian, dia mengaku belum puas dengan capaian tersebut. "Saya berharapnya duduk di peringkat dua puluhan," tutur Bupati.

Bupati menjelaskan, semua bidang rata-rata menduduki peringkat ke 22 di Jawa Tengah. Sementara, bidang pendidikan baru dapat meraih peringkat 31. Menurut bupati, bidang-bidang lain melakukan terobosan untuk mencapai peringkat tersebut. Bupati meminta agar bidang pendidikan juga melakukan terobosan seperti bidang-bidang lainnya.

Bupati berjanji akan membantu agar peringkat naik dan pendidikan di Kabupaten Pekalongan maju. Bupati berharap, evaluasi membawa kemajuan di bidang pendidikan. Menurutnya, untuk memajukan suatu bidang, SKPD harus bekerja sama dengan masyarakat, memberdayakan lingkungan.

Evaluasi dihadiri 773 orang. Ketua Panitia Penyelenggara Evaluasi UASBN, Hj Sumarwati SPd, Kabid Dikdas, melaporkan, hadirin terdiri atas unsur Dinas Pendidikan, Kepala Kankemenag, Kepala UPT Pendidikan, pengawas, kepala SD/MI/SDLB, dan para tamu undangan. UASBN dilaporkan berjalan lancar tanpa suatu halangan apa pun.

Related Posts by Categories



4 comments:

rahasia December 17, 2010 at 8:21 PM  
This comment has been removed by a blog administrator.
datascienceproject March 16, 2011 at 12:19 AM  

Untuk menambah wawasan dan pemahaman tentang materi UASBN SD 2011 silakan lihat di www.ebook-uasbn.co.cc

angguncakti March 3, 2012 at 11:31 PM  

Blog anda sangat bagus dan mungkin lebih baik kalau dipasang affiliate dari kami, anda bisa mendapatkan income tambahan dan juga membantu pengajaran anak-anak di perbatasan, terimakasih.
Salam Sukses

http://rahasiasuksesbelajar.com

Post a Comment

  © Kolom Panduan by Good Bloggers

Back to TOP